Be Nice to Each Other, Is It Too Much To Ask?

Halo, sudah lama rasanya tidak berjumpa dari post terakhir gue. Maklum, lagi banyak yang terjadi di life gue belakangan ini *biar keren aja padahal engga.. Lebih tepatnya mood buat nulisnya sih yang naik turun.. =) Anyway, gue mau curhat. Setiap pagi dalam perjalanan ke kantor gue itu selalu menyempatkan diri buat berdoa agar diberikan hari… Read More Be Nice to Each Other, Is It Too Much To Ask?

When In Iceland

Siang itu, di tengah hiruk pikuk aktivitas bandara Schipol, gue duduk menunggu kedatangan seorang teman. Entah sudah berapa purnama kami tidak berjumpa, dan akhirnya kami dipertemukan kembali melalui perjalanan ini. Dan yaa, kami sedang dalam perjalanan menuju salah satu tempat impian – Iceland !! Dan maskapai yang kami gunakan ke Iceland namanya WowAir (low cost… Read More When In Iceland

Looking For Home Sweet Home ?

Home sweet home.. Kalimat yang sering hadir di benak gue especially jika sedang mengalami hari yang berat, setelah bekerja atau sehabis pergi traveling. Ya, rumah adalah tempat yang bisa kita andalkan, tempat kita melepas lelah setelah seharian beraktivitas, tempat dimana kita bisa berkumpul bersama keluarga, dan juga berlindung dari panasnya terik mentari, derasnya hujan, dinginnya… Read More Looking For Home Sweet Home ?

The Lost World of Komodo Islands (part one)

The Lost World… Mungkin kata ini adalah kata yang tepat untuk menggambarkan Kepulauan Komodo. Kenapa? Karena ketika menginjakkan kaki disini, kalian akan serasa dibawa masuk ke dunia puluhan juta tahun lalu dimana para dinosaurus masih berkuasa di bumi *lebay gaa.. Anyway, disini gue pertama kali merasakan namanya tinggal di kapal atau bahasa kerennya Live On… Read More The Lost World of Komodo Islands (part one)

Enjoy Sendiri and Enjoy Gili

Sepintas kata “Sendiri” kadang menjadi kata-kata yang menakutkan. Apalagi kalau namanya pergi sendiri, ga usah jauh-jauh deh pergi ke Mall sendiri aja suka segan, malu atau khawatir dengan pemikiran orang. Bener ga?? Banyak orang yang takut dengan kesendirian, padahal di balik kesendirian itu banyak yang bisa kita temuin lohhh. Contohnya kita bisa lebih mandiri, kita… Read More Enjoy Sendiri and Enjoy Gili